November ini sering hujan. Bulan ini memiliki 30 hari. Bulan lalu, yaitu Oktober, memiliki 31 hari. Jadi bulan Oktober memiliki waktu yang lebih panjang daripada bulan November.

Manusia senang mengukur panjang, seperti pada tulisanku sebelumnya. Dengan pengukuran ini, manusia bisa membandingkan panjang antar banyak hal. Standar internasional untuk satuan panjang juga sudah ada. Kita jadi bisa mengukur panjang barang yang sama untuk waktu yang berbeda. Kita juga bisa mengukur panjang barang berbeda pada suatu rentang waktu yang sama.
Kali ini, aku ingin mengukur panjang penisku antar bulan yang berbeda. Panjang penisku ini merupakan fungsi waktu. Gambar-gambar berikut ini menunjukkan bahwa penisku memiliki panjang yang tidak sama untuk setiap bulan.
Panjang penisku: September 2012 s.d. Juni 2013
Persamaan panjang penis berdasarkan waktu belum bisa kuturunkan. Pada tulisanku sebelumnya, baru ada persamaan panjang penis berdasarkan ukuran jempol. Gambar di atas adalah distribusi panjang penisku menurut waktu hingga bulan Juni 2013, menurut WordPress. Bagaimana kalau rentang waktunya diperpanjang hingga Oktober 2013? Lihatlah gambar berikut ini.
Panjang penisku: September 2012 s.d. Oktober 2013
Distribusi Normal atau Gaussian tidak nampak pada kedua gambar di atas (wiki: en,de,id). Regresi linear bisa dipakai untuk menunjukkan peningkatan panjang penisku dari bulan ke bulan, tapi datanya masih kurang (wiki: en,de,en,id). Sebagai time series (deret waktu), banyak sekali analisis yang bisa dilakukan. Autocorrelation dan Fast Fourier Transform (FFT) bisa dilakukan untuk mencari pola-pola yang terdapat pada domain waktu maupun frekuensi (wiki autocorrelation: en,de,id; wiki FFT: en,de,id). Analisis ini biasa disebut analisis spektral (wiki: en,de). Di sini, power spectral density (PSD) bisa diperkirakan (estimasi).  
Bagaimana panjang penis bulan-bulan lalu mempengaruhi panjang bulan ini? Pertanyaan ini, sempat muncul dalam penelitianku tentang sinyal otak. Analisis yang bisa dipakai adalah Granger’s Causality (wiki: en,de). Selain sinyal otak, analisis ini bisa dipakai untuk menjelaskan panjang penisku sebagai fungsi waktu.
Banyak sekali analisis yang bisa dilakukan terhadap time series. Seberapa panjang penisku tiap-tiap bulan masih perlu kuukur lagi supaya data semakin banyak. Kemudian barulah aku pahami bagaimana hubungan antara waktu dan panjang penisku. Sementara ini, yang kutahu bahwa bulan Juli tahun ini, ukuran penisku adalah yang terpanjang.
Tulisan ini jangan terlalu dipikirkan dalam-dalam, walau penis yang panjang bisa masuk vagina lebih dalam.
Bremen, 16 November 2013

via penis miliknya http://peniscab.blogspot.com/2013/11/bulan-yang-panjang.html

Iklan